Laman

cari

Kamis, 25 Oktober 2012

5 artis yang memiliki perangkat payudara terbaik

Kita semua bisa memikirkan setidaknya 30 contoh operasi plastik mengerikan, tetapi untuk setiap lima Rourkes Mickey, ada operasi yang sempurna yang kita hampir tidak melihat karena begitu tepat waktu dan dilakukan dengan baik atau satu lagi yang mengubah karir dari pasien. Ya, operasi plastik bisa menjadi teman Anda!

Siapakah kita untuk mengatakan apa prosedur yang lebih dibutuhkan daripada berikutnya? Dulu aku berpikir pekerjaan payudara adalah yang paling sembrono, tapi kemudian aku selalu punya beberapa yang saya sendiri tidak membutuhkan perangkat tambahan. Jika saya begitu berdada itu membuat saya malu, mungkin aku akan mendapatkan perangkat tambahan, juga. Dan mereka tidak semuanya buruk.

Jadi, siapa orang-orang yang memiliki operasi plastik yang baik dan, lebih khusus, yang para wanita yang mendapatkan pekerjaan yang baik payudara? Berikut adalah lima mengagumkan, operasi payudara yang sangat dibutuhkan yang benar-benar membuat wanita terlihat lebih baik atau meningkatkan kehidupan mereka:







Pamela Anderson: Banyak wanita membencinya karena dia "semua plastik," tapi jangan salah membaca yang membenci sebagai sesuatu yang kurang dari cemburu. Setelah semua, Anda akan kesulitan untuk bertemu dengan orang yang tidak mengakui setidaknya hotness nya. Oh, aku tahu. Bukan suami ANDA, tetapi mari kita hadapi itu, suami seseorang mencintainya. Setelah semua, dia adalah teman bermain Playboy yang paling terkenal dalam sejarah untuk beberapa alasan ... Itu uang dibelanjakan dengan baik pada orang-implan!

Kendra Wilkinson: Apakah Anda melihat video seks? Aku punya. Dan sialan. Dia terlihat lebih baik sekarang. Ya, dia punya fisik, panas sedikit ketat, tapi itu adalah payudara yang mendorongnya masuk ke dalam kategori sialan panas. Dan itu telah membuat semua perbedaan dalam karir dan hidupnya. Pikirkan Hugh Hefner akan menyadari kalau dia masih memiliki rak amat kecil? Pikirkan lagi!


 Victoria "Posh" Beckham: Apakah Anda mencintainya atau membencinya, dia sangat membutuhkan payudara. Tanpa mereka, ia mungkin menghembuskan angin! Serius. Dia kurus dan mereka payudara membantu jangkar dan meminjamkan kebulatan beberapa sosok sudut nya. Dia terlihat lebih seksi dan lebih ramping karena perangkat tambahan dan, ya, dia membutuhkan mereka, juga. Kerja yang bagus, Posh!

 












Demi Moore: Jika ada pertanyaan tentang kualitas operasi payudara nya, periksa Tentang Malam Terakhir dan kemudian Striptease. Ada pertanyaan? Pada yang pertama, dia adalah seorang gadis cantik, tapi dadanya cukup menyedihkan. Dengan Striptease, dia olahraga rak raksasa dan tubuh keras yang membuatnya tampak lebih seksi banyak dan dikirim karirnya ke stratosfer yang benar. Mereka payudaranya membuatnya bintang ikonik dia hari ini dan membuat semua orang ingin tubuhnya di usianya.

 











Courtney Love: Dia adalah berantakan sebelum implan dan seluruh "membersihkan" proses. Sekarang dia terlihat (hampir) berkelas. Katakanlah apa yang Anda suka, tetapi implan nya yang halus dan tidak terlalu besar dan sampah. Mereka menambahkan hanya cukup untuk membantu membersihkan terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar